Sabtu, 17 November 2012

rharap bahwa segera Anda akan setuju

Pivot points adalah indikator jangka pendek yang digunakan secara luas, menjadi favorit di antara para spekulan ritel. Pedagang ini biasanya perdagangan di M1 dan M15 kerangka waktu. PP, seperti mereka yang bernama selanjutnya, awalnya digunakan oleh pedagang lantai untuk menganalisa dan perdagangan ekuitas dan perdagangan berjangka. Pivot point dapat digambarkan sebagai dukungan utama atau perlawanan dan kebijaksanaan gisel konvensional memberitahu pedagang bahwa tindakan harga akan kemungkinan besar terjadi antara pivots harian dua sebagai dukungan dan perlawanan. Mereka percaya bahwa mereka harus membeli atau menjual ketika harga pecah melalui pasokan 1 atau 1 permintaan. Pivots ini, yang diterbitkan oleh berbagai situs web Forex, dengan mudah ditambahkan ke perdagangan rencana data, jika spekulator memilih untuk menggunakannya untuk analisis dan perencanaan tujuan.

Penggunaan pivots adalah biasanya untuk salah satu dari dua alasan; 1. Penentuan tren dan 2. Penentuan stop-loss. Pivots memberikan rasa percaya diri untuk spekulator yang begitu informasi. seolah-olah satu bisa merangkul gagasan beberapa baris pada tabel memegang harga naik atau turun. Ketika pivots mengecewakan atau gagal... Anda mendengar pedagang di sekitar meratapi dunia bersama-sama bahwa pivots mereka salah dihitung.

Komersial dan investasi bank, hedge fund, perusahaan-perusahaan multi-nasional yang besar, bank sentral untuk pemerintah dunia mendominasi pasar kita. Mari kita sebut mereka sebagai kolektif "Paus dan hiu di dunia". Samudra mereka adalah empat triliun dolar mata uang yang mencuci dari pantai ke pantai setiap hari.

Karena Paus dan hiu tidak memiliki dikenal musuh alami Selain diri mereka, analogi kami harus menjadi berguna. Saya berharap bahwa segera Anda akan setuju... Di laut, mari kita Hapus manusia dari contoh kami dan menganggap Paus dan hiu bebas berkeliaran... hanya mencari kepuasan dari kebutuhan besar untuk makanan. Dengan asumsi hiu dan ikan paus menemukan makanan mereka tidak memiliki untuk makan diri.

Bayangkan sejenak ini mata uang Paus dan hiu bertemu memutuskan untuk membuat layering lautan di dunia di tingkat standar berdasarkan pasang surut. Selain itu mereka memutuskan bahwa hiu mengatakan ikan lain di Samudra untuk berkumpul pada kedalaman yang tepat jadi Paus dihindari. Tidak mungkin! Tentu saja hal ini.

Perbandingan Anda merencanakan hidup perdagangan terhadap beberapa yang terbesar dari modal menimbun di dunia. Pasar kita didominasi oleh bank komersial dan investasi, perusahaan-perusahaan multi-nasional besar hedge fund, bank sentral untuk pemerintah dunia. Mari kita sebut mereka sebagai kolektif Paus di dunia. Jadi mereka membuat dan mendidik industri yang dirancang untuk melakukan hal yang sama sebagai hiu. Media menerbitkan buku, video, dan sistem perdagangan. Broker menawarkan indikator... indikator yang membuat Anda aman karena Anda akan tahu kapan harga naik dan kadangkala turun dan dari mana gerakan harian paling mungkin terjadi. Apakah ini mungkin? Apakah pivot poin, dengan cuma-cuma disediakan, hanya hiu dan ikan paus cara mengetahui mana makanan akan? Hanya Anda yang dapat memutuskan jawaban itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar